Vol 1, No 1 (2013)

JURNAL KEPERAWATAN

Alhamdulilah puji syukur kehadlirat Tuhan Yang Maha Esa sudah sepatutnya dipanjatkan, atas terbitnya  JURNAL KEPERAWATAN  Jurusan Keperawatan Politekknik Kesehatan Kemenkes Surabaya dalam bentuk elektronik. Edisi perdana Jurnal ini terbit sejak desember 2008.

Jurnal Keperawatan ini diterbitkan oleh Jurusan Keperawatan Politeknik Kesehatan Kemenkes Surabaya merupakan media komunikasi dan pemikiran ilmiah bagi para pakar,  praktisi/ pemerhati di bidang pelayanan dan pendidikan keperawatan.

Misi jurnal adalah mengembangkan wawasan ilmiah dan profesionalisme serta meningkatkan mutu pendidikan dan pelayanan keperawatan di Indonesia. Jurnal memuat artikel ilmiah di bidang pelayanan dan pendidikan keperawatan, serta hasil penelitian yang berkaitan dengan pendidikan dan pelayanan keperawatan di berbagai tatanan pelayanan kesehatan. Jurnal didukung para praktisi dan ilmuwan dari berbagai institusi yang terkait dengan bidang kesehatan, terutama bidang pendidikan dan pelayanan keperawatan di Jurusan Keperawatan Poltekkes Kemenkes Surabaya.

Jurusan Keperawatan Poltekkes Kemenkes Surabaya, meliputi: Program Studi Diploma III Keperawatan, yang berada di 4 (empat) kampus, yakni: kampus Surabaya di Jl.Mayjen Prof Dr.Mustopo 8-C Surabaya (kampus Soetomo),  dan di Jl.Parangkusumo No. 1 Surabaya (kampus Sutopo), kampus Tuban di Jl.Dr.Wahidin Sudirohusodo Tuban, dan kampus Sidoarjo di Jl.Pahlawan 173-A Sidoarjo. Selain itu juga terdapat Program Studi Diploma IV Keperawatan Gawat Darurat, serta Diploma IV Keperawatan Mitra Spesialis Mahir Kardiovaskuler.

Table of Contents